Promo Tiket ke Italia Serta Keunikan Kota Colobraro

Leave a Comment


pixabay.com


Berlibur ke Italia menjadi salah satu impian. Kota yang memiliki destinasi yang mengesankan. Sayangnya, kota dengan icon pizza ini. Memiliki sebuah kota yang membuat orang takut. Kota di Italia ini mungkin tidak menjadi kota yang aneh. Bagi Kamu yang pertama kali ke kota di Italia ini. Kota ini sangat cocok bagi kamu yang sangat menyukai Alam (Pecinta Alam). Namun, jangan coba menyebutkan nama Kota ini pada orang lokal disana. Mereka kemungkinan besar tidak akan memberitahu Kamu.





pixabay.com


Kota ini sering disebut dengan Colobraro yang artinya Kota Itu (Chillu Paese dalam dialek lokal). Mereka menyebut dengan nama itu bukan tanpa alasan.Mereka menyebut dengan nama itu karena, penduduk setempat yakin. Bahwa siapa yang menyebutkan nama kota itu dengan lantam. Maka kesialan akan melanda diri mereka yang menyebutnya.


-Kisah Kota Colobraro


Asal muasal kenapa kota Colobraro itu dipercaya dapat menyebabkan kesialan. Konon katanya pada abad ke-20 desa itu. Kejahatan itu sepenuhnya dibangkitkan karena seorang pengacara dan penyihir.


Pada sebuah rapat, Walikota kota itu berkata. Jika dirinya berbohong maka lampu gantung yang terletak di langit-langit ruangan rapat akan terjatuh. Dan benarlah terjadi. Lampu itu pun benar-benar jatuh. Semua orang yang menjadi saksi pun langsung ketakutan.


Dan setelah kejadian itu pun, banyak yang langsung percaya. Jika kejadian itu merupakan ulah dari penyihir di kota itu. Warga kota Colobraro dan desa tetangga mulai mempercayai. Bahwa beberapa hal mistis yang dilakukan oleh wanita itu adalah penyihir. Yang mempraktekkan sihir gelap. Pada Tahun 1950-an, ada seorang wanita tua yang bernama La Cattre. Dia dipercaya sebagai penyihir. Setelah mengetahui ada rumor beredar . Bahwa wanita tua itu sebagai penyihir. Para Antropolog langsung mengunjungi kota Colobraro untuk mencari tahu penyebab misteri di Kota terkutuk itu. Dan menurut pengetahuan mereka. Diduga menjadi korban kecelakaan dan mendapatkan penyakit yang aneh.


Karena kejadian itulah para warga disana tumbuh. Dan menerima desa yang indah itu menjadi sebuah desa yang sangat malang. Dan paling tidak beruntung. Sehingga mereka mengubah cerita alkisah desa tersebut. Menjadi desa dengan sejarah yang menarik. Untuk dijadikan sebagai sumber penghasilan di sektor pariwisata.


-Informasi Menarik Kota Colobraro


Pada saat sekarang, setiap musim panas. Ribuan orang datang hanya untuk bersenang-senang. Di dalam kota Colobraro yang mengerikan itu. Terdapat hal yang unik karena ada beberapa kostum yang dipakai. Dan dimainkan seperti penduduk desa. Yang mengenakan kostum penyihir. Ada juga yang memakai kostum wujud supranatural. Yang membuat pertunjukan. Sehingga memancing wisatawan. Untuk membawa pelindung berupa jimat. Yang menangkal kekuatan jahat.


Seputar Informasi Menarik, Kota Colobraro yang memiliki cerita buruk itu. Ternyata berada diantara pegunungan Basilicata. Bayangkan bagaimana menawannya. Pemandangan sebuah desa yang berada di antara pegunungan itu. Melihat bahwa desa ini sangat indah tentunya. sangat patut untuk Kamu kunjungi. Tapi Ingat! Jangan menyebut nama “Kota Itu’ keras keras. 


Gimana guys? Apakah Kamu kepikiran untuk kunjungi kota ini. Di dalam bucket list traveling Kamu?. Jika iya, untuk memudahkan persiapan pergi kesana kamu cukup membeli tiket pesawat murah di travel agent seperti Traveloka, Tiket.com, Pegipegi, Skyscanner, Seindo Travel dan langsung saja cek website mereka untuk memesan tiket atau meminta bantuan ke customer service travel agent masing-masing ya. Dan jagan lupa Kamu harus Update tentang promo tiket juga ya, biat tidak ketinggal.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar