5 Hotel Mewah, Ada Juga yang Berlapis Emas!

Leave a Comment

 

Banyak Travelers yang bertanya-tanya. Apa sih perbedaan dengan bermalam di Hotel Mewah? Pertama, mereka masing-masing mendapatkan tempat mereka. Setiap hotel telah dicoba, diuji, dinilai, dan dibandingkan. Dan itu hanya untuk membuat daftar panjang. Kedua, mereka menawarkan sesuatu yang luar biasa. Baik itu lokasi, layanan, gaya, jiwa, desain, fasilitas, pengasingan atau romansa. Tetapi di atas semua itu. Ini adalah hotel yang akan mempengaruhi perasaan Kamu. Hidup akan menjadi lebih baik ketika Kamu check-in. Berikut adalah rekomendasi hotel mewah terbaik di Bumi. Yang dirangkum oleh promo seindo.


Dolce Hanoi Golden Lake, Vietnam

properti.kompas.com

Salah satu hotel yang berkilau dilapisi emas di Vietnam. Dolce Hanoi Golden Lake yang serba emas. Telah membuka pintunya untuk para tamu bahkan di tengah pandemi. Layanan emas meliputi kopi dalam cangkir 24kt (karat). Dan bak mandi yang dilapisi dengan emas. 

Hotel yang memiliki 25 lantai ini berada di distrik pusat Hanoi. Di sepanjang danau Giang Vo. Ini  bisa dikatakan sebagai hotel berlapis emas yang kali pertama. Dan kisaran $200 juta dolar untuk biaya pembangunannya. Hotel ini akan membuat Kamu sulit sekali terhindar dari emas. Lempengan  emas terlihat dimana-mana. Seperti di lobi, di ubin kolam renang yang menampilkan kesan begitu mewah dan indah. Benda-benda lain pun tak luput dari balutan emas. Seperti alat untuk makan, sampai barang-barang kamar mandi pun dilapisi emas. Bahkan wastafel pun berlapis emas. Fantastic bukan? 

Berapa kira-kira biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin bermalam di hotel ini untuk sehari?. Biaya yang harus keluarkan adalah sekitar $250.


Burj Al Arab Hotel, Dubai

pixabay.com

Dibangun menyerupai layar yang mengepul. Arsitektur Burj Al Arab Hotel yang memukau di Dubai. Menjadikannya salah satu yang  paling banyak difoto di dunia. Semua kamar adalah suite mewah. Yang mencakup dua lantai dengan segalanya yang canggih. Dan pemandangan yang luar biasa. Di luar fasilitas unik yang luar biasa seperti helipad yang terpasang. Lapangan tenis yang melayang. Ada beragam pilihan bersantai futuristik dan kehidupan malam. Pelayanan tamu mereka juga sangat intensif. Ekstra kelas atas termasuk check-in di kamar. Kepala pelayan pribadi 24/7. Dan armada Rolls Royce yang digerakkan oleh sopir. Semuanya melayani pelanggan VIP yang sangat kaya yang sering kali termasuk royalti.


Baros Island, Maldives

pinterest.com


Bagi kamu yang suka dengan suasana pantai. Bahkan pengen tinggal disana misalkan satu hari atau sebulan. Baros Maldives resort memberi peluang untuk kamu. Agar kamu dapat menikmati Angin pantai segar. Dan pasir putih yang menyelimuti pesisir pantai. Keberadaan tempat tersebut yaitu di pulau Baros, Maldives tentunya. Untuk wisatawan yang menginap di sana harganya berkisar 7-8 juta. Pihak pengelolah sudah menyediakan fasilitas yang membuat kamu semakin betah. Seperti spa, gym, yoga, dan jangan takut kamu tetap terhubung dengan internet. Bagaimana tertarik ingin kesana?

CuisinArt Golf Resort & Spa, Anguilla

 

cuisinartresort.com


CuisinArt Golf Resort & Spa awalnya dibangun sebagai taman bermain tropis. Khusus untuk pemiliknya. Tetapi kemudian diperluas untuk mencakup tamu. Kamar-kamar mewah dan vila-vila yang terinspirasi orang Moor. Menghiasi halaman besar yang mengelilingi pantai-pantai kelas dunia Anguilla. Kompleks Venus Spa & Fitness di resor ini diremajakan kembali. Hingga mencapai $ 10 juta dolar, dan properti ini juga menawarkan $ 50 juta dolar. Lapangan golf yang dirancang Norman di sebelahnya. Tempat persembunyian mewah ini sangat populer di kalangan selebriti. Yang mencari kemewahan bertelanjang kaki jauh dari sorotan.


Marquis Los Cabos, Los Cabos

Google Images

Terinspirasi oleh legenda selestial dua malaikat yang mencari surga di bumi. Lobi spektakuler Marquis Los Cabos. Membuka ke laut yang gelisah seperti sebuah kuil menuju penciptaannya. Patung-patung cantik yang ditugaskan khusus. Air terjun besar, kolam infinity spektakuler, dan spa tenang yang indah. Menjadi panggung bagi para VIP yang berlibur. (Villa pantai George Clooney ada di sebelahnya.) Kamar-kamar mewahnya memiliki balkon. Tempat kamu sering dapat melihat paus yang bermigrasi. Dan ada juga vila pribadi dengan kolam renang pribadi.

Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar