Promo Ascott Sudirman Jakarta menikmati momen santai dengan staycation di sekitar Kota Jakarta

Leave a Comment



Mau menikmati momen santai dengan staycation di sekitar Kota Jakarta? Ascott Sudirman Jakarta yang sangat cocok untuk menghabiskan dengan kegiatan staycation di hotel bareng sahabat atau orang tersayang.


Staycation di Ascott Sudirman Jakarta tidak kalah menyenangkan dari plesiran ke tempat wisata. Kuncinya, pilih hotel yang tepat lingkungan dan suasana hotel tertentu dapat menciptakan kenyamanan bagi setiap pengunjung. Dengan memilih hotel terbaik, kamu tetap bisa menikmati liburan tak terlupakan bersama pasangan atau keluarga.

Ada beberapa keuntungan pula yang diberikan melalui konsep staycation. Salah satu keuntungannya adalah menghemat budget wisata, karena tak memerlukan tiket pesawat atau sewa kendaraan. lalu, saran rekreasi yang biasanya sudah tersedia lengkap di hotel, membuat kamu tidak perlu repot lagi menyusun itinerary. Maka dari itu, staycation di hotel Ascott Sudirman Jakarta cocok dipilih menjadi ide travelling oleh berbagai kalangan. terutama untuk kamu yang sudah menikah dan punya anak.

Beragam fasilitas di hotel yang tidak bisa kamu jumpai di rumah ini tentu sangat menyenangkan bagi si kecil yang tengah senang mencoba-coba hal baru.

Hal yang bisa dilakukan selama staycation di Ascott Sudirman Jakarta.

  • Berenang
  • Olahraga ringan
  • Wisata selfie
  • Movie marathon
  • Spa
  • Bermain di Playground


Lokasi hotel Ascott Sudirman Jakarta. berlokasi di ciputra world 2, Jl. Prof. DR. Satrio No.KAV. 11, RT.3/RW.3, Karet Semanggi, Setia Budi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12930

Berencana staycation dalam waktu dekat? Jika iya, untuk memudahkan booking tiket hotel kamu bisa kunjungi website kami di indotravel dan kamu bisa memesan tiket hotel dengan harga termurah yang pasti akan membantu budget kamu saat staycation di hotel Ascott Sudirman Jakarta. 

Jangan lupa tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditetapkan ya. Gunakan masker saat berada di luar rumah, dan jaga jarak aman saat berada di keramaian.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar