Destinasi Paket Tour Jepang, Dengan Harga Murah

Leave a Comment



Jepang terkenal dengan bunga Sakura yang indah dan bisa travelers temukan sekitar bulan maret. Nah Sentosa Wisata ingin mengajak travelers menikmati pemandangan yang sangat indah dalam Paket Tour Jepang Murah yang akan berlangsung pada bulan Oktober 2020. Seperti yang kita ketahui bahwa Jepang adalah negara kepulauan yang terletak di Asia Timur, tepatnya di ujung barat Samudra Pasifik. Travelers juga berbatasan dengan Korea, Republik Rakyat Cina dan juga Rusia. Pulau-pulau paling utara berada di Laut Okhotsk sementara wilayah paling selatan berupa kumpulan pulau-pulau kecil pada Laut Cina Timur, tepatnya di sebelah selatan Okinawa yang bertetangga dengan Taiwan.


Beberapa Destinasi Tour


Asakusa kannon Tample

Asakusa kannon yang merupakan kuil tertua di tokyo, kuil ini di bangun pada abad ke 7. Sebelum menuju kuil utama, kita akan melewati Gerbang dewa petir (the Gate of the God of Thunder) Disana Terdapat Lentera merah besar yang di namai “Kaminarimon”. Menurut kepercayaan orang jepang gerbang kaminarimon Sebagai skat antara kehidupan yang nyata dan dan dunia Religi. Setelah melewati Pintu gerbang utama Travelers akan menjumpai pagoda warna merah bertingkat 5 yang megah dan memiliki hall utama, di sampingnya terdapat sumber air yang jernih. Untuk mencuci tangan dan mulut untuk mensucikan diri sebelum memasuki kuil.

Ueno Park

Taman ini adalah sebuah taman yang luas. Letaknya ada di Taito, Tokyo. Sebelum menjadi sebuah taman, dulunya area taman ini merupakan kuil pada masa Shogun Tokugawa. Pada saat tak ada kuil, kemudian dibangunlah taman oleh Kaisar Taisho pada tahun 1924. Mulai sejak itu, barulah kita mengetahui taman yang indah ini sebagai tempat untuk berekreasi dan melihat mekarnya bunga sakura. Selain terkenal dengan taman bunganya, Ueno Park juga ada patung seekor anjing yang diberi nama Hachiko. Pastinya travelers pernah mendengar cerita kesetiaan seekor anjing pada tuannya bukan? Nah, untuk mengenang kisah yang mengharukan itu, diabadikanlah dalam bentuk patung.

Di Ueno Park Travelers tidak akan kehabisan tempat rekreasi. Di taman ini, travelers bisa menungjungi tiga museum, diantaranya : Museum Nasional Tokyo, Museum Sains Nasional dan Museum Seni Barat. Selain berwisata, travelers pun dapat menambah wawasan dengan mengunjungi 3 museum tersebut. Setelah puas mengelilingi dan melihat isi museum, para pengunjung taman pun bisa melihat ruang konser, Kuil Benzaiten, Kuil Tosho-gu, Gojo suci, Kolam Shinobazu dan juga tak terlewatkan Kebun Binatang Ueno. Banyak kan? Dijamin tidak akan mati gaya apalagi sampai kebosanan di Ueno Park.

Selain itu, di Ueno Park juga terdapat Kuil kuil agama shinto yang bernama Yushima Tenjin Shrine, kuil ini dekat dengan Stasiun Okachimaci. Selain karena keindahannya, Kuil ini juga populer diantara para pelajar. Biasanya pelajar datang ke kuil ini untuk berdoa agar pada saat ujian nanti mereka bisa mendapatkan nilai bagus dan juga diberikan beasiswa. Disana, kuil ini pun dikenal dengan sebutan Scholarship Temple atau Kuil Beasiswa.

Osaka Castle

tempat ini merupakan sebuah museum modern yang menceritakan perjalanan Toyotomi Hideyoshi, yang merupakan Founder dari Osaka Castle. Toyotomi Hideyoshi dahulu merupakan salah satu jendral Oda Nobunaga. Dia juga dikenal sebagai seorang Daimyo (tuan tanah) yang mempunyai misi menyatukan Jepang. Keinginan tersebut ternyata dapat diwujudkan oleh Toyotomi Hideyoshi yang akhirnya berhasil menyatukan Jepang setelah membunuh semua musuh Oda Nobunaga. Untuk dapat mengendalikan Jepang dalam satu kekuatan, Hideyoshi telah menghancurkan banyak kastil yang dibangun di seluruh negeri selama era perang sipil. Ia menyita semua senjata para petani dan juga melarang samurai untuk aktif sebagai petani serta memaksa mereka untuk pindah ke kota-kota benteng. Dia selalu ingin membuat sebuah perbedaan yang jelas antara kelas-kelas sosial, dengan tujuan untuk meningkatkan kontrol pemerintah terhadap rakyat. Pada saat itu untuk pertamakalinya di Jepang diadakan survei tanah dan sensus penduduk. Seiring dengan meluasnya kekuasaan Hideyoshi, Osaka Castle menjadi istana terbesar di Jepang.

Kiyomizu Tample

Kiyomizu tample adalah salah satu destinasi wisata Terbaik di kyoto.kuil Kiyomizu-dera yang juga berarti kuil air murni.Kuil ini punya keunikan yaitu terbuat tanpa menggunakan Paku.Kuil ini bisa dibilang sebagai kuil megah yang berada di daerah pegunungan Otawa. Dengan jarak tidak terlalu jauh dari pusat kota Kyoto, kuil ini merupakan salah satu warisan budaya Jepang dalam ilmu arsitektur dan bangunan. Bangunan utamanya dibangun dilereng gunung dengan sebanyak 139 pilar tanpa pasak, metode ini sering disebut “kakezukuri”.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar