Kangen Bali? Nikmati Promo Liburan ke Bali Ini!

Leave a Comment
promo liburan ke bali

Tidak dapat dipungkiri lagi, Bali merupakan primadona di Indonesia. Bali juga merupakan daerah di Indonesia yang paling banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Hal ini disebabkan oleh Bali merupakan destinasi wisata yang komplet. Semua ada di Bali, mulai wisata alam, budaya, sejarah, kuliner dan lain sebagainya.

Nah.. bicara soal liburan ke Bali, tentu semua orang mengingkan untuk liburan ke Bali. Namun tidak semua orang bisa liburan ke Bali, karena mungkin memiliki budget yang terbatas. Eitsss.. tapi sekarang bagi kalian yang punya budget terbatas, kalian ga perlu khawatir. Karena ada lho promo liburan ke Bali yang super murah. Hanya dengan 1,6jt-an aja, kalian udah bisa pergi liburan ke Bali include tiket pesawat. Gak percaya? Simak promo ini:

Promo Liburan ke Bali
Liburan ke Bali tidak perlu mengeluarkan budget yang besar lagi, karena Seindo Travel punya promonya untuk kalian.

Destinasi yang Dikunjungi
Dengan durasi 4 hari/3 malam, kalian akan dibawa mengunjungi beberapa objek wisata favorit di Bali, antara lain:
  • Pantai Pandawa
    Pantai Pandawa merupakan salah satu pantai favorit di Bali dengan pesona pasir putihnya yang memukau. Pantai ini juga merupakan pantai favorit bagi wisatawan Australia, bahkan wisatawan Australia memiliki nama sendiri untuk pantai ini, yaitu "secrey beach of Bali".
  • Ubud
    Ubud merupakan salah satu daerah destinasi favorit di Bali, karena keindahan alamnya dan suasana desanya yang nyaman. Bahkan baru-baru ini Ubud masuk dalam daftar 25 kota terbaik di dunia versi media Travel+Leisure.
  • Nusa Dua
    Nusa Dua meupakan kawasan wisata berbasis resort yang ada di Bali. Tempat ini terkenal akan kebersihan pantai, ombat yang tenang dan terdapat arena permainan yang ditawarkan oleh resort yang ada disini. Nusa Dua dikemas dengan mewah dan sangat tertata rapi.
  • Pantai Jimbaran
    Sama seperti Pantai Pandawa, Pantai Jimbaran juga merupakan salah satu pantai favorit di Bali dengan pasir putihnya yang terkenal. Selain itu, kebersihan pantai selalu terjaga dan di sepanjang pinggir pantai terdapat banyak hotel /penginapan.
  • Pantai Kuta
    Pantai Kuta juga dikenal sebagai salah satu pantai terbaik di Bali. Dengan pesona pasir putihnya yang memukau, pantai ini sudah menjadi andalan Bali sejak tahun 70-an. Pantai ini juga merupakan pantai favorit bagi wisatawan Australia, khususnya wisatawan pemuda dan pemudi.
  • Klapa
    Klapa merupakan sebuah resort mewah yang berada dekat dengan Pantai Dreamland di kawasan Pecatu. Berada tepat di atas tebing karang, Klapa Resort menawarkan pemandangan yang memukau dengan view laut luas nan biru.
  • Rock Bar
    Rock Bar merupakan salah satu resto yang paling hits di Bali saat ini.Selain karena rasa makanannya yang nikmat, Rock Bar juga menawarkan view yang memukau, karena Rock Bar berada tepat di atas tebing di tepi pantai.
Promo Liburan ke Bali ini sudah termasuk dengan:
  • Tiket Pesawat (PP)
  • Penginapan (4H/3M)
  • Transportasi
  • Driver
  • Air Mineral
Kota Keberangkatan:


Nah.. itulah promo liburan ke Bali. Gimana murah banget kan? Kapan lagi bisa liburan ke Bali dengan harga semurah ini? Yuk langsung atur perjalananmu bersama Seindo Travel.

Semoga artikel ini bermanfaat ya, selamat berlibur :)



Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 komentar:

Posting Komentar